sumber : moodmatcher.com
Siapa sih yang nggak pengen punya bibir berwarna cerah sepanjang hari? Aku sendiri juga pengen banget! Sayangnya, secara alami bibirku warnanya pucat. Makanya, buat bikin bibir aku keliatan lebih cerah, aku suka ngegunain lipstick atau lip gloss. Kendalanya, nggak semua lipstick atau lip gloss sifatnya tahan lama. Kalo abis makan dan minum pasti jadi ilang deh. Yang lebih malesin lagi, kalo warna lipsticknya cuma ilang di bagian dalem bibir, sedangkan di luar bibir masih ada sisa warna lipstick. Seakan-akan kayak make lipstick belepotan gitu… Jujur, ini nih yang suka bikin aku males pake lipstick. Eh, tapi akhirnya aku nemuin lho satu lipstick yang bisa tahan lama sampe 12 jam gitu. Namanya moodmatcher!

Yang bikin lipstick ini unik, karena warna lipsticknya itu beda sama pas kita apikasiin di bibir. Kayak yang aku punya lipsticknya warna ijo, tapi pas diaplikasiin di bibir warnanya jadi pink. Ada juga yang bentuk lipsticknya kayak dibagi dua warna. Tapi sih pas aku coba di mall, warnanya nggak beda jauh. Antara pink tua, pink muda, atau orange. Selain lipstick yang aku gunain, ada juga lipstick yang bentuknya panjang, liquid matte lip gloss, dan juga plumper. Warna-warnya pun lebih variatif. Bahkan, ada juga yang warna metalic.

Hasil Moodmatcher lipstick warna hijau di bibirku
Secara pribadi, aku cukup suka dengan lipstick yang satu ini karena tahan lama dan warna-warnanya natural, cocok buat aku pake sehari-hari. Lipsticknya juga unik karena warnanya bisa berubah. Dari segi harga juga masih masuk di kantong mahasiswa, dibawah 100k (aku lupa harganya karena belinya udah agak lama). Tapi, yang bikin aku kurang suka, lipstick ini bikin bibir aku agak kering. Terus, baunya itu juga kurang enak, rasanya jadi kayak pake crayon di bibir… Tapi overall, aku masih bisa toleransi kekurangannya. Jadi kalo ditanya aku kasih nilai berapa ke lipstick ini, aku kasih nilai 4/5. Buat re-purchase, aku sih mau, tapi kayaknya dalam jangka waktu yang agak lama deh karena lipstick ini nggak gampang abis.



Share:

0 comments